Minggu, 01 November 2015

Pencipta Lagu Hymne Guru Meninggal Dunia

Comments 0 Viewers

Pencipta Lagu Hymne Guru Meninggal Dunia ~ Berita Duka Datang Dari Mantan Guru Seni Musik SMP Katolik Santo Bernardus, Kota Madiun, Jawa Timur, Sartono ( 79 ), Yang Dikenal Dengan Prestasinya Dalam Menciptakan Lagu "Hymne Guru, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa" Pada Tahun 1980-an.

Setelah Tiga Hari Kome Di Ruang Intensive Care Unit ( ICU ) Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kota Madiun, Bapak Sartono Meninggal Dunia, Minggu ( 1/11/2015 ) Pukul 12.50 WIB

Sartono Yang Bertempat Tinggal Di Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun Tersebut Meninggal Akibat Komplikasi Penyakit Yang Diderita.

" Bapak Sartono Telah Meninggal Dunia. Karena Anggota Keluarga Selalu Mendampingi Di RSUD, Jenazah Bapak Sartono Langsung Diurus Dan Dibawa Ke Rumah Duka. " Kata Salah Satu Perawat ICU RSUD Kota Madiun, Hamidah, Saat Dimintai Konfirmasi Melalu Sambungan Telepon, Minggu Siang.

Berdasarkan Informasi Yang Dihimpun Dari RSUD Kota Madiun, Sebelum Meninggal Dunia, Bapak Sartono Dinyatakan Mengidap Komplikasi Penyakit Penyumbatan Pembuluh Darah Otak, Darah Tinggi, Serta Diabetes Melitus. Selain Itu, Bapak Sartono Juga Memiliki Riwayat Sakit Stroke Yang Juga Menjadi Alasan Awal Harus Dirawat Di RSUD Kota Madiun.

Sesuai Catatan, Bapak Sartono Menjalani Perawatan Di RSUD Kota Madiun Sejak Selasa ( 20/10/2015 ). Namun, Setelah 12 Jam Dirawat Di Kamar Yang Berada Di Blok Mawar RSUD Kota Madiun Itu, Bapak Sartono Dipindahkan Ke Ruangan Paviliun Cendana 10.

Dia Berada Di Ruangan Paviliun Cendana 10 Selama 9 Hari Hingga AKhirnya Dia Dirawat Di Ruang ICU RSUD Kota Madiun, Jum'at, 30 Oktober 2015, Pukul 17.00 WIB, Karena Kondisi Kesehatannya Yang Semakin Menurun.

Saat Ditanya Suasana Di Ruang ICU RSUD Kota Madiun Selama Bapak Sartono Menjalani Perawatan, Perawat Hamidah Menyebut, " Selalu Ramai Dikunjungi Sejumlah Orang. "
Menurut Dia, Sejumlah Dari Berbagai Daerah Dan Instansi Silih Berganti Berdatangan Ke Ruangan ICU RSUD Kota Madiun Untuk Menjenguk Bapak Sartono Saat Masih Hidup.


Created By : Blogger Seni | Sumber : http://www.brbs.my.id/2015/11/pencipta-lagu-hymne-guru-meninggal-dunia.html