Rabu, 19 Agustus 2015

Cara Mengatasi Malware Vietnam Rose

Comments 0 Viewers
Cara Mengatasi Malware Vietnam Rose ~ 1 Bulan Sejak Pertama Kali Menjalankan Aksinya, Sampai Dengan Saat Ini ( 20 Agustus 2015 ), Vietnam Rose Masih Berusaha Menyebarkan Dirinya Dengan Tema Klasik, Video XXX ( Lihat DI Bawah Ini )

Cara Mengatasi Vietnam Rose


Saya Akan Mengungkap Rahasia Vietnam Rose Serta Memberikan Langkah Jitu Untuk Membasmi Vietnam Rose Dan Mencegah Ia Melakukan Aksinya Melalui Akun Facebook Anda. Bagi Administrator Group Facebook, Silahkan Menginformasikan kepada Para Anggotanya Yang Menjadi Korban Vietnam Rose Ini.

Indonesia Korban Terbesar Vietnam Rose
Meskipun Indonesia Tidak Berada Dalam Peringkat 1 Pengguna Internet Dunia, Namun Dalam Setiap Insiden Vietnam Rose, Menurut Data Yang Saya Ambil Dari Vaksincom, Korban Vietnam Rose Ini Selalu Membuat Para Pengguna Internet Indonesia Malu. Penyebabnya Tidak Lain Karena Peringkat Pertama Korban Vietnam Rose Mayoritas Berasal Dari Indonesia.



Menurut Perkiraan Vaksincom Yang Saya Baca, Hal Ini Kemungkinan Disebabkan Oleh Beberapa Hal. Pertama Karena Penyebaran Link VIetnam Rose Dilakukan Melalui Group Facebook Yang Angotanya Berasal Dari Indonesia, Kedua Adalah Rasa Ingin Tahu Para Pengguna Facebook Indonesia Yang Tinggi, Sehingga Mudah Mengklik Gambar Seronok Yang Ditawarkan Dan Sebab Ketiga Menjadi Kunci Membasmi Vietnam Rose Ini Adalah Karena Aplikasi Yang Digunakan Blackberry Mengakibatkan Peringkat Tinggi Indonesia Dalam Korban Vietnam Rose.
Menggunakan Blackberry Smartphone Apps
Jika Kita Perhatikan, Setiap Postingan Yang Dilakukan Oleh VIetnam Rose Dilakukan Melalui Aplikasi Dengan Nama Blackberry Smartphone Apps.

Cara Mengatasi Vietnam Rose


Jika Link Tersebut Di Klik, Akan Membawa Kita Pada Apps Facebook Dengan Alamat : https://www.facebook.com/games/?app_id=2254487659

Disini Terlihat Bahwa Vietnam Rose Menggunakan Apps Yang Sebenarnya Belom DI Setujui Oleh Facebook. Namun Rupanya Ada Celah Keamanan Yang Dieksploitasi Oleh Vietnam Rose, Dimana Sekalipun Apps Tersebut Tidak Disetujui Oleh Facebook, Namun Posting Akan Tetap Dilakukan.

Cara Mengatasi Vietnam Rose


Namun, Sambil Menunggu Administrator Facebook Menjalankan Tugasnya, Pada Korban Vietnam Rose, Anda Dapat Menjalankan Langkah Berikut Untuk Membasmi Vietnam ROse Dan Mencegah AKun Anda Dieksploitasi Oleh Apps Jahat Ini.

Cara Mengatasi Malware Vietnam Rose

Penting !!!!!!
Langkah Ini Cukup Rumit Dan Mengandung Resiko Facebook App Anda AKan Terhapus, Jika ANda Salah Menjalankan Langkah Penghapusan. Jika Anda Ragu, Untuk Mencegah Resiko Facebook Apps Terhapus Secara TIdak Sengaja, Saya Menyarankan ANda Untuk TIDAK MELAKUKANNYA SENDIRI Dan Menghubungi Vendor Antivirus / Penyedia Layanan Scurity Anda Untuk Membantu Ini. Atau Jika Anda Pelanggan Vaksincom, Silahkan Hubungi Costumer Support Untuk Mendapatkan Bantuan Support Membasmi Vietnam Rose ( Gratis ) :v .

Jika Anda Suda Menyadari Resiko Seperti Yang Diungkapkan Di Atas Dan Tetap Ingin Menjalankan Langkah Dengan Resiko Yang Di Tanggung Sendiri, Maka SIlahkan Ikuti Langkah Di Bawah Ini :


  • Buka Peramban, Login Ke Facebook Anda Dan Pergi Ke Menu Setting Aplikasi Facebook Di : https://www.facebook.com/settings?tab=applications.
  • Pilihlah Satu Aplikasi Yang Mencurigakan, Dan Klik [ Edit Setting . Dalam Contoh Ini Saya Menggunakan Aplikas "HTC Sense". Anda Bebas Menggunakan Facebook Apps Apa Saja Dan TIdak Harus Menggunakan Apps " HTC Sense "

Cara Mengatasi Vietnam Rose



  • Menu "Edit Settings" Seperti Gambar Dibawah Ini Akan Terbuka.

Cara Mengatasi Vietnam Rose



  • Klik Kanan Pada [ Remove App ] Dan Pilih Inspect Element.

Cara Mengatasi Vietnam Rose




  • Pada Layar "Inspect Element" Yang Terbuka, Perhatikan Script :

<a class="_3ais _4g7h _3ais _4g7h" ajaxify="/ajax/settings/apps/delete_app.php?app_id=41158896424&amp;legacy=1&amp;dialog=1" rel="async-post" href="#" role="button">Remove App</a>


  • Klik Kanan Dan Pilih [ Edit As HTML ].

Cara Mengatasi Vietnam Rose


  • Ganti Angka Pada "App_Id=" 2254487659. Dalam Contoh Ini, App_id HTC Sense Pada Point 4 Adalah 622131903800. Setelah Itu Di Ganti, Maka Scriptnya Akan Menjadi :

<a class="_3ais _4g7h _3ais _4g7h" ajaxify="/ajax/settings/apps/delete_app.php?app_id=2254487659&amp;legacy=1&amp;dialog=1" rel="async-post" href="#" role="button">Remove App</a>


  • Klik [ Remove App ] Dan Anda AKan Mendapatkan Layar Konfirmasi Remove "Blackberry Smartphone Apps?" 

Cara Mengatasi Vietnam Rose


  • Klik Tombol [ Remove ]


Dan Selamat, Anda Sudah Terbebas Dari Vietnam Rose.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Tentang Cara Mengatasi Malware Vietnam Rose. Semoga Artikel Ini Membantu Anda Yang Telah Menjadi Korban Dari Vietnam Rose.

Terima Kasih : Vaksincom


Jika Anda Ingin Copy Paste, Silahkan Sertakan Sumber :  http://www.brbs.my.id/2015/08/cara-mengatasi-vietnam-rose.html