Selasa, 04 Agustus 2015

Cara Dapat Duit Dari Whaff Rewards

Comments 0 Viewers
Cara Dapat Duit Dari Whaff Rewards ~  Whaff Rewards Merupakan Aplikasi Reward Dimana Setiap Pengguna Yang Melakukan Beberapa Aktivitas Download Akan Mendapat Imbalan Atau Reward Dollar. Yang Tentunya Bisa Anda Gunakan Untuk Jajan Atau Kebutuhan Pokok.

Cara Dapat Duit Dengan Whaff Rewards

Pengguna Hanya Daftar Whaff Rewards Dan Melakukan Beberapa Tugas, Makan Akan Mendapatkan Reward Dollar Dari Whaff. Whaff Rewards Hanya Bisa Di Install Di Android, Jadi Anda Pengguna Android Sangat Beruntung, karena Bisa Mendownload Dan Install Aplikasi Ini. Maka Dari Itu Segera Download Dan Daftar Whaff rewards Untuk Menghasilkan Dollar. Semakin Cepat Kamu Daftar, Semakin Cepat Kamu Mendapatkan Penghasilan Dollar Melalui Whaff.

Cara Dapat Duit Dari Whaff Rewards

Berikkut Ini Cara Daftar Whaff Reward Di Hp Android Dan Cara Menggunakan Whaff Rewards :

1. Masuk Ke Google Play, Cari Search : WHAFF ( Ukuran 11 MB ), >> Klik Disini << Sebelumnya Catat Kode Ini : BT10027
2. Selanjutnya Download Aplikasi Whaff Dan Install Di Android Kamu.
3. Kemudian Buka Dan Masuk Dengan Fb Dan Masukan Code Ini : BT10027 ( Jika Tidak Memasukan Kode Ini, Anda Tidak Mendapat Dollar ).
4. Selesai.

Apa Yang Anda Dapat Melalui WHAFF?
Setelah Anda Daftar Whaff Rewards Anda Harus Melakukan Beberapa Aksi Seperti Menyukai Halaman Facebook, Mengikuti G+, Download Aplikasi, Menggunakan Aplikasi, Absen Setiap hari Dan Mengundang Temen. Untuk Mendapatkan Rewards Lebih, Kamu Bisa Lakukan Aksi Download Di Premium Pick.

Untuk Cara Payout Atau Pembayaran Whaff Menggunakan Banyak Metode, Yaitu; Xbox Live Give, Playstation@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Gard, Steam Gift Card, Faceboo Gift Card, ITune Gift Card Dan Paypal. Kalau Saya Lebih Suka Menggunakan Paypal, Karena Bisa Dikirim Ke Bank Indonesia.

Untuk Cara Payout Whaff Menggunakan Paypal Caranya Sebagai Berikut :
Masuk Ke Aplikasi Whaff Lalu Pilh Menu Browser Lalu Pilih Exchange. Scroll Ke Bawah Pilih Paypal. Masukan Jumlah Payout Dan E-mail Paypal. Selanjut Klik Payout. Proses Payout Akan Terkirim Dalam Waktu 1-3 Hari. Pengalaman Pribadi Saya, Tidak Sampe 24 Jam Sudah Terkirim, Kecuali Hari Libur.
Bukti Pembayaran Whaff : 
Cara Dapat Duit Dengan Whaff Rewards 

Demikian Artikel Cara Dapat Duit Dari Whaff Rewards. Semakin Cepat Daftar Whaff Rewards Semakin Cepat Kamu AKan Mendapatkan Dollar. Semoga Dengan Download Aplikasi Whaff Ini Bisa Menjadi Penghasilan Tambahan Buat Anda.
Usaha Dan Cari cara Untuk Mendapatkan Banyak Dollar Di Whaff. jangan Sekali Daftar Whaff Menggunakan VPN, Jika Kamu Menggunakan VPN, Akun Whaff Kamu Akan Di Blokir Ata Bahkan Di hapus Pihak Whaff.


Jika Anda Ingin Copy Paste, Dimohon Untuk Menyertakan Link Sumber : bsbr.my.id/2015/08/cara-dapat-duit-dengan-whaff-rewards.html

1 komentar: