Rabu, 06 Mei 2015

Download Baidu Antivirus

Comments 0 Viewers
Baidu

Baidu Antivirus Merupakan Antivirus Gratis 100% Selamanya. Tidak Ada Biaya Tersembunyi Atau Kode Aktivasi, Tidak Ada Batasan Fungsi Dan Jumlah PC Yang Dapat Anda Instal Baidu Antivirus.
Baidu Berkomitmen Untuk Menyediakan Teknologi Antivirus Superior dan Pengalaman Pengguna Yang Sangat Baik Pada Anda, Tanpa Biaya Apapun.

Baidu1

Apa Saja Fitur Baidu Antivirus?

Gratis Selamanya ( Penjelasan Sudah Ada Di Atas )
Pembaruan Otomatis Dan Konsisten
Mesin Antivirus Ganda
Perlindungan Sistem Waktu Nyata
Perlindungan Proaktif 


Pembaruan Otomatis Dan Konsisten

Pembrantasan Virus Oleh Baidu Antivirus Yang Inovativ Dan Sistem Pendeteksi Url Jahat Yang Selalu Diperbarui Dengan Teknologi Mutakhir. Karena PC Anda Tersinkronisasi Secara Otomatis Dengan Pusat Data Keamanan Awan Baidu, Mereka Dapat Dengan Cepat Dan Akurat Membasmi Ancaman Terbaru Sambil Memastikan PC Anda Tetap Mempertahankan Kinerja Puncaknya.

Mesin Antivirus Ganda

Mesin Baidu Antivirus Dan Awan Baidu Terintegrasi Dengan Salah Satu Mesin Antivirus Terkemuka Di Dunia Dari Avira. Bersama-Sama, Ketiga Mesin Antivirus Kuat Tersebut Memberi Pendeteksian Dan Penghapusan Virus Tiga Dimensi Yang Lengkap, Dan Perlindungan Komputer Yang Komprehensif Pada Anda.

Perlindungan Sistem Waktu Nyata

Baidu Antivirus Secara Proaktif Melindungi Sistem Anda Dari Virus, Trojan, Dan Program Berbahaya Secara Waktu Nyata Dengan 5 Modul Perlindungan :
Perlindungan Sistem : Melindungi Lokasi Sistem Vital Yang Dapat Dengan Mudah Disusupi Oleh Program Jahat Dan Trojan.
Perlindungan Halaman Web : Melindungi Keamanan Internet Anda Dengan Mencegat Dan Melumpuhkan Serangan "Phishing", Trojan, Konten Penipuan, Dan Situs Berbahaya Lainnya.
Perlindungan USB Flash Drive : Melindungi Keamanan Komputer Anda Dengan Memindai Dan Mencegah USB Flash Drive Dan Perangkat Penyimpnan Anda Lainnya, Dari Menyebarnya Virus, Trojan, Saat Dimasukkan Ke Dalam Komputer Anda.
Perlindungan Browser Dan Homepage : Mencegah Program Berbahaya Manggangu Pengaturan Browser Dan Homepage Anda.
Perlindungan Unduh : Memindai Berkas Yang Diunduh Secara Waktu Nyata Untuk Mencegah Virus, Trojan, dan Program Berbahaya Menginfeksi Komputer Anda.

Perlindungan Proaktif 

Tidak Seperti Aplikasi Antivirus Lainnya, Baidu Antivirus Memberikan Perlindungan Proaktif Lokal + Awan Untuk Melindungi Komputer Anda Sepenuhnya Dari Invasi Prangkat Lunak Berbahaya Yang Tidak Diketahui. Dengan Teknologi Cerdas, Baidu Langsung Membantu Perilaku Program Secara Lokal Untuk Menentukan Apakah Itu Adalah Virus, Sembari Mengidentifikasi Dan Mengkarakterisasi Kode Di Awan Secara Dinamasi Guna Memberantas Dengan Cepat Dan Akurat.

Baidu2


Ok. Bagi Sobat Yang Tertarik Sama Baitu Antivirus Ini, Silahkan Download Di Server-Server Berikut :






Demikianlah Posting Kali Ini :D Semoga Dapat Memberikan Refrensi Bagi Kalian Yang Bingung Memilih Antivirus :D Terima Kasih...!!!

Bagi Yang Ingin Copy Paste, Harap Sertakan Sumber :  http://blogger-seni.blogspot.com/2015/05/download-baidu-antivirus.html