Selasa, 20 Januari 2015

Waspada Malware Lewat Facebook !

Comments 0 Viewers

Waspada Malware Lewat Facebook ! Kali ini facebook kembali menjadi tempat penipuan bagi para penjahat cyber, ada sebuah link yang sangat menggoda dengan judul " Gadis-gadis mabuk yang lucu " Akan Menjerat para facebooker.

Pastinya Anda harus Waspada Terhadap Malware Tersebut. Walaupun jebakkan itu membuat anda penasaran untuk mengkliknya. Akan tetapi berhati-hatilah isi konten link tersebut jauh dari yang anda bayangkan.

Alfons Tanujaya, Selaku Analis Keamanan Internet Dari vaksin.com, Ia menjelaskan tentang posting " Gadis mabuk " Atau " Gadis-gadis mabuk yang lucu " yang sudah menyebar melalui media sosial facebook dengan cara memanfaatkan Goo.gl Url Shortener, Juga Dropbox untuk menyebarkan malware yang sangat bahaya.



" Kami telah mengadakan penyelidikan, dan untuk sumber malware tersebut diperkirakan berasal dari Malaysia dan waktu dekat ini staff dan administrator Facebook lagi bekerja keras membasmi semua postingan yang sudah menyebar di beberapa wall pengguna facebook terutama bagi mereka yang berasal dari Indonesia Dan Malaysia." Ujar Alfons Tanujaya.

Dan Ini beberapa varian malware "Gadis Mabuk" yang pernah beredar:
1. Santri Mabuk Berat Setelah Pesta.
2. Bukannya Menolong, Pria Justru Memanfaatkan Gadis Ini.
3. HEBOHHH..!!! Gadis Mabuk Mencabuli Sebatang Pohon.

Dan Bagi Kalian Yang Sudah Terkena Malware Tersebut Silahkan Instal Aplikasi Trendmicro >> Klik Disini << ( Untuk Download ). Setelah download lalu jalankan aplikasi tersebut, dan tunggu 2 menit. :D setelah itu langsung ganti kata sandi anda :D

Sekian Informasi Yang Dapat Saya Berikan. Bila ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf. Terima Kasih Telah Berkunjung ke blog saya.

Visit Blog Pribadi Saya : http://rui-id.blogspot.com